Sabtu, 18 April 2009

Contoh Doa Rasuiullah

Ya, Allah ampunilah kesalahanku dan kebodohanku, ampunilah kealpaanku dalam urusanku dalam hal yang Engkau lebih tahu daripadaku.

Ya, Allah ampunilah keteledoranku, kesalahanku, kesengajaanku yang semuanya itu terdapat dalam diriku.

Ya, Allah ampunilah aku, apa yang terlanjur aku lakukan dan apa yang hendak aku lakukan; apa yang aku rahasiakan dan apa yang telah aku tampakkan, Dan apa pun, Engkau Maha Tahu dari aku tentang segalanya; Engkau yang Maha Mendahulukan, engkau Yang Maha Membelakangkan, dan Engkau Maha Kuat.

Ya., Allah aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan, kemalasan, kekikiran, ketuaan dan siksa kubur.

Ya. Allah aku berlindung daripadamu dari ilmu yang tiada guna, dari hati yang tiada khusuk, dari jiwa yang tidak mengenal puas dan dari doa yang tidak mustajab.
Ya, Allah. Aku berlindung kepadaMu dari jahatnya akhlak,
jahatnya perilaku dan jahatnya hawa nafsu.

Ya, Allah, Bimbinglah kesadaranku dan lindungilah aku dari kejahatan diriku.

Ya, Allah dengan rahmat-Mu aku memohon pertolonganmu. Perbaikilah semua masalahku,
dan jangalah dibebankan kepada diriku sesuatu yang tidak sanggup aku pikul barang sekejap mata pun juga.

Ya, Allah berilah aku petunjuk melakukan sebaik-baik kerja dan sebaik-baik akhlak.
Tidak ada yang bisa memberikan petunjuk kepada yang terbaik itu selain Engkau.
Dan lindungilah aku dari keburukan kerja dan keburukan akhlak. Tidak ada yang mampu mencegahnya selain Engkau sendiri.
kontakjodoh islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar